Sabtu, 16 Juli 2016

Ternyata Harga Arang Sekam di Makassar Lebih Murah

Hai para sahabat pecinta tanaman dan lingkungan. Manfaat arang sekam yang banyak dan penting menjadikan produk olahan limbah pertanian ini banyak diburu, terutama di Makassar dimana warganya gemar bercocok-tanam di daerah perkotaan.

Penampakan bulir arang sekam produksi Workshop Arang Sekam di Galesong.

Saat ini, warga Makassar mulai sadar pentingnya pemandangan hijau di rumah, apalagi hobi berkebun atau memelihara taman menjadi hobi yang tak pernah pudar ditelan jaman. Nah, Arang sekam sebagai salah satu media tanam yang memberikan banyak keuntungan menjadikannya primadona yang diburu. Baca juga: Manfaat Penting Arang Sekam sebagai Media Tanam

Ada beragam skema harga penjualan arang sekam yang banyak dipromosikan di internet. Di Makassar sendiri, harga Arang Sekam tergolong lebih murah. Berapa harga arang sekam di Makassar?

Harga Arang Sekam di Makassar

  • Harga ecer arang sekam : 10.000 / Bungkus berat isi 1 Kg
  • Harga ecer arang sekam karungan : 80.000 / karung berat ini 12 Kg (kurang lebih)
  • Harga grosir arang sekam untuk toko : 'Hubungi kami' / bungkus minimal pembelian 100 bungkus

Salah satu produsen arang sekam berlokasi di Galesong, Kab Takalar, berjarang sekitar 20 Km dari Kota Makassar. Jika anda berminat mengunjungi Workshop arang sekam di Galesong, caranya sangat mudah, dengan bantuan aplikasi google maps, kita akan mudah sampai disana.

Buka aplikasi Google Maps dan cari lokasi : Workshop Arang Sekam.

Pemesanan Arang Sekam silahkan lihat disini >> Pemesanan Arang Sekam.


Bagi sobat yang telah berkunjung di blog ini, kami ucapkan terima kasih telah berkenan singgah. semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda!
(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar