Selasa, 05 September 2017

Jual Pupuk Kompos Terima di Makassar Kontak 08114499311 (Telkomsel)

Anda mungkin membutuhkan pupuk kompos di Makassar atau daerah sekitarnya (Maros, Gowa, Takalar) dalam jumlah besar. Kami menjual kompos yang diproduksi secara swadaya oleh peternak. Kami bukanlah industri produsen kompos yang memproduksi pupuk kompos dalam skala besar sekaligus.

Alhamdulillah ada banyak peternak yang tergabung dalam kelompok petani alami yang memilih memanfaatkan limbah ternak mereka, dibandingkan harus dibuang begitu saja.

Awalnya, pupuk kompos hasil olahan kotoran ternak dimanfaatkan sendiri oleh petani sebagai pupuk di lahan persawahan, namun lama-kelamaan lahan persawahan mereka menjadi normal atau mandiri, artinya sudah kembali kepada keadaan subur sehingga tidak lagi membutuhkan pemupukan.

Oleh karena itu, saat ini ketersediaan kompos dapat didistribusikan karena produksi kompos para petani semakin meningkat sementara kebutuhan mereka akan kompos sudah menurun.

Kami mendistribusikan kompos untuk kebutuhan lahan pertanian secara luas, perkebunan, maupun urban farming atau kegiatan berkebun di perkotaan dengan memanfaatkan lahan sempit.

Pupuk kompos juga sangat baik itu menyuburkan tanah di taman kota atau taman pada media jalan.

Jika anda membutuhkan pupuk kompos silahkan hubungi kami.
Kami menjual pupuk kompos seharga 25.000 per sak (isi 20 kg) dengan minimal pengambilan 100 sak atau 2 ton

Hubungi 0811-4499-311 (telkomsel)

Jual Pupuk Kompos Makassar

Jual Pupuk Kompos Gowa

Jual Pupuk Kompos Sulsel

Jual Pupuk Kompos Takalar





1 komentar:

  1. saya minat pupuknya, cuma klu pengambilan yg segitu bayak saya belum bisa krn saya masih menggunakan sedikit saja, karena saya masih belajar bertani dan ingin mengembangkan tanaman sy dari yang serba herbal tanpa kimia.

    BalasHapus